Alternatif Kartu Kredit Danamon untuk Penghasilan Rendah

f:id:wangteman:20170526034105j:plain

Saat ini kartu kredit sudah bisa dianggap sebagai bagian dari gaya hidup di masyarakat yang modern. Hampir semua orang mulai dari kelas atas, menengah hingga kelas bawah pun tidak luput dengan memiliki kartu kredit. Dengan adanya animo masyarakat yang begitu besar ini, maka bank di Indonesia pun tidak tinggal diam dan memanfaatkan berbagai macam promo untuk bisa menarik perhatian masyarakat dalam menggunakan kartu kredit. Begitu juga Bank Danamon yang menyediakan berbagai macam produk kartu kredit Danamon sehingga bisa dipilih oleh masyarakat. 

Bank Danamon merupakan salah satu bank di Indonesia yang terus berkembang pesat hingga menjadi salah satu bank terbesar saat ini dengan jaringan cabang yang sangat banyak dan tersebar luas di seluruh Indonesia. Komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal keuangan untuk masyarakat dibuktikan dengan banyaknya produk dari bank Danamon yang tersedia untuk semua nasabah dan masyarakat sehingga bisa mendapatkan kemudahan dalam hal bertransaksi. 

Selain produk simpanan dan pinjaman, Bank Danamon juga menyediakan produk kartu kredit yang banyak diminati masyarakat. Jika saat ini Anda masih belum memiliki penghasilan tinggi namun merasa butuh kartu kredit, maka berikut ini beberapa jenis kartu yang cocok untuk Anda: 

  • Danamon Manchester United Card

Kartu kredit dari Bank Danamon yang satu ini sangat cocok untuk para pecinta klub bola ternama Manchester United. Namun selain karena desainnya yang apik, kartu ini ternyata juga memiliki keunggulan dimana persyaratan utamanya adalah memiliki penghasilan dengan minimal 3 juta rupiah saja. Bahkan dengan Danamon Manchester United Card ini Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan reward dengan mengumpulkan poin terlebih dulu setelah bertransaksi lewat ritel yang bekerja sama dengan Bank Danamon. Nantinya poin yang didapatkan akan diundi sehingga Anda bisa berkesempatan untuk liburan ke Old Trafford di Inggris. Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya di kartu ini yang bisa Anda dapatkan. 

  • Danamon Gold

Selanjutnya adalah kartu Danamon Gold yang cocok bagi Anda penyuka traveling namun masih memiliki penghasilan yang rendah. Kartu kredit ini akan mampu memberi berbagai macam keuntungan untuk Anda dimana akan ada poin reward juga ketika Anda bertransaksi dengan nominal minimal Rp 2.500 berlaku kelipatan nya dengan poin 1,5. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan akses ke airport lounge eksklusif di bandara yang ternama di Indonesia. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan kebijakan menyenangkan lainnya dalam hal pembelanjaan, hiburan hingga kuliner karena kartu ini sangat rajin memberikan promo diskon makan di beberapa restoran ternama di Indonesia. 

Itulah beberapa rekomendasi kartu kredit Danamon yang bisa Anda pilih jika Anda masih memiliki penghasilan yang rendah. Nantinya jika Anda sudah mendapatkan kartu kredit, maka juga harus digunakan secara bijak sehingga pengaturan keuangan keseluruhan bisa lebih terkontrol dan tidak menimbun hutang terlalu banyak di kartu kredit karena penggunaan yang sembarangan dan hanya untuk melampiaskan keinginan. 

Kartu kredit Danamon sangat bisa menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki penghasilan tidak terlalu tinggi namun ingin memiliki kartu kredit sebagai kebutuhan. Menjadikan kartu kredit sebagai cadangan dalam pembayaran tetap menjadi hal penting karena bisa saja sewaktu-waktu banyak hal yang terjadi dan butuh solusi keuangan. Pastikan untuk membayar cicilan dengan disiplin sehingga pengaturan keuangan lebih tertata.